Minggu, 16 Desember 2012

Impossible : I am Possible

Masa putih abu-abu adalah suatu masa labil, di mana kita bertingkah sesuai keinginan kita, ingin bebas dan berbuat sesuka hati, masa di mana kita benar benar menemukan sahabat sejati kita, dan masa di mana kita ingin bersenang senang dengan apa yang kita miliki.

dan kini setelah beranjak dewasa, dan aku mulai mengenal dunia perkuliahan, kalian tahu..dunia perkuliahan lebih luas dari yang aku bayangkan dulu, di sana kita bisa berinteraksi dengan beragam orang yang berbeda ras,suku,budaya, dan karakter, berbeda dengan SMA, di dunia baruku ini, tidak ada orang yang mengingatkanmu ketika kamu belum mengerjakan tugas, dan tidak banyak yang memperhatikan hal hal kecil yang biasa kamu lakukan dengan teman sebangkumu semasa SMA,

aku bersyukur, hari ini mendapat sebuah pencerahan dan motivasi, tepatnya siang tadi ketika akun menonton film "legally blonde". film yang dulu pernah ku tonton saat masih SMP, saat itu aku pun belum faham maksud dari fim tersebut, tapi setelah menyaksikan fim itu lagi aku jadi termotivasi untuk melakukan perubahan pada diriku sendiri. aku akan berhenti memikirkan hal bodoh yang hanya membuatku murung sepanjang hari, aku ingin membuktikan bahwa aku mampu dan sanggup menjadi seseorang yang bisa di banggakan, aku akan belajar sungguh-sungguh dan berusaha meraih yang aku impikan, aku ingin berkarrier dan sukses. dan membuktikan pada semua orang di sekitarku.

karna aku mempunyai tujuan, karna aku ingin membuktikanya..

"Seorang yang bijaksana tidak hanya melihat bagaimana seseorang bisa mencapai impiannya, tetapi juga melihat mengapa seseorang mau berjuang"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar